Iklan

Kades Perintahkan Warga Boikot Semua Produk Prancis. Warung yang Jual Bakal Dibakar

timurkota.com_official
Kamis, November 05, 2020 | 9:51 AM WIB Last Updated 2020-11-05T02:54:08Z

Kades memboikot produk Prancis (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PAMEKASAN-



Seruan boikot produk Prancis tidak hanya dilakukan sejumlah tokoh aktivis. Kepala desa pun ikut menyuarakan boikot sebagai bentuk protes terhadap presiden yang diduga melecehkan Agama Islam.

Kepala Desa Panaguan, Kecamatan Propto, Pamekasan, Jawa Timur bahkan mengeluarkan selebaran yang isinya meminta kepada semua warung yang ada di wilayahnya untuk tidak menjual produk Prancis.

Kebijakan itu ditandatangani oleh tujuh orang, di antaranya Kepala Desa Panaguan Daud Samsidin serta Kemudian Ketua LPI Kecamatan Proppo Kyai Mauhul Mujib, Muir Darul Iman Panaguan, Pengasuh Al-Haromain III, Pengasuh Midad, Buyut Baru Ampar, dan juga Pengasuh PP Al-Awali.

"Mengingat perbuatan keji oleh Negara Prancis terhadap umat Islam melalui pembuatan dan penyebaran KARIKATUR NABI, maka masyarakat Desa Panaguan telah bersepakat : 

1. Mengosongkan warung/toko dari produk-produk Prancis sebagaimana tercantum dibawah ini paling akhir terbenam matahari Selasa 3 November 2020"

2. Jika penduduk desa tidak akan mengonsumsi produk-produk yang diboikot hingga waktu tertentu.

"3. Barang siapa yang melanggar setelah diberi tegoran oleh Kades siap ludes dengan api membara"



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Perintahkan Warga Boikot Semua Produk Prancis. Warung yang Jual Bakal Dibakar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan