Iklan

Kabar Baik, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Tiba di Indonesia Selasa depan

timurkota.com_official
Rabu, November 04, 2020 | 9:12 AM WIB Last Updated 2020-11-04T02:12:14Z

Habib Rizieq Shihab

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-



Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberi kabar baik. Dirinya bersama keluarga akan kembali ke Indonesia pada Senin (09/11/2020.

Dalam unggahannya di kanal Youtube Front TV," Rabu (04/11/2020). Dirinya mengungkapkan agenda perjalanan tersebut.

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi. Terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV 816," katanya dalam kanal youtube tersebut.

Dirinya akan sampai ke tanah air tepat hari Selasa 10 November pagi.

"Insya Allah pesawat kami akan mendarat tiba di bandara Cengkareng (Bandara Soekarno-Hatta) hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, insya Allah," tambahnya.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Habih Rizieq beserta keluarga akan langsung pulang menuju kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Dirinya akan beristirahat di rumahnya selama dua hari.

"Setelah kami mendarat, kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman di Petamburan Jakarta Pusat. Dan kami akan bersitirahat di sana dari hari itu sampai hari Rabu dan Kamis yaitu tanggal 11 dan 12 November 2020." Tukasnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Baik, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Tiba di Indonesia Selasa depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan