timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kabar Baik, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Tiba di Indonesia Selasa depan

Habib Rizieq Shihab

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-



Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberi kabar baik. Dirinya bersama keluarga akan kembali ke Indonesia pada Senin (09/11/2020.

Dalam unggahannya di kanal Youtube Front TV," Rabu (04/11/2020). Dirinya mengungkapkan agenda perjalanan tersebut.

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi. Terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV 816," katanya dalam kanal youtube tersebut.

Dirinya akan sampai ke tanah air tepat hari Selasa 10 November pagi.

"Insya Allah pesawat kami akan mendarat tiba di bandara Cengkareng (Bandara Soekarno-Hatta) hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, insya Allah," tambahnya.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Habih Rizieq beserta keluarga akan langsung pulang menuju kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Dirinya akan beristirahat di rumahnya selama dua hari.

"Setelah kami mendarat, kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman di Petamburan Jakarta Pusat. Dan kami akan bersitirahat di sana dari hari itu sampai hari Rabu dan Kamis yaitu tanggal 11 dan 12 November 2020." Tukasnya.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close