timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Gadis Korban Bunuh Diri, Membuat Pengakuan Mengejutkan Melalui Surat

Isi surat korban bunuh diri (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, DEPOK-


NT (26) Warga Kampung Sidamukti, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat yang ditemukan tewas gantung diri membuat pengakuan mengejutkan melalui surat yang dibuat sebelum mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari keluarga korban terkait dengan adanya persitiwa bunuh diri.

"Menurut pengakuan korban, menemukan korban dalam keadaan tewas tergantung di dalam kamar," tegasnya.


Simak berikut surat NT:


Semua yang aku alami saat ini benar-benar membuat aku enggak kuat lagi. Tidak ada tempat buat menyelesaikannya. Hari ini aku benar-benar menyerah. Masalah yang kuhadapi ini tidak ada teman buat curhat.

Saudara juga hanya bisa menasihati, tapi tidak ada yang mau membantu menyelesaikan masalah yang aku alami ini.

Aku memilih bunuh diri karena saya sudah tidak sanggup menghadapinya sendirian. Tuhan jika memang aku lakukan ini dosa besar, ampunilah aku dan aku siap masuk nerakamu.

Buat orang-orang yang aku sayang, maafin aku sudah menyusahi kalian. Buat mama sama ayah, maafin aku enggak bisa bikin bahagia. Selama hidup aku hanya menyusahi kalian dan sampai akhir hidupku juga aku bisanya nyusahin kalian.

Makasih buat kasih sayang kalian selama ini. Dan buat orang-orang yang aku kecewain, maafin aku. Selamat tinggal semuanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close