Iklan

Temukan Istri Selingkuh. Pria Ini Mengalah: Asal Kamu Bahagia, Silahkan Kalian Nikah

timurkota.com_official
Senin, Oktober 19, 2020 | 10:26 AM WIB Last Updated 2020-10-19T03:26:23Z

Pasangan selingkuh diamankan petugas (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SAMARINDA-


Merelakan orang yang dicintai direbut orang lain tentu sangat sulit. Tak jarang seorang pria rela mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan rumah tangganya dari pria lain.

Namun hal itu tidak berlaku bagi, seorang suami di Samarinda. Dia merelakan istrinya berinisial SU (43) direbut pria lain, EK (32).

Sang suami bahkan mengalah dengan alasan ingin melihat istri bahagia. Perselingkuhan terbongkar saat suami diam-diam pulang ke rumahnya di Samarinda.

"Dulunya setiap suami mau pulang. Istri selalu dikontak, namun belakangan dia pulang diam-diam, dan betul adanya dia menemukan istrinya dijemput pria lain. Ketika pasangan selingkuh diamankan, warga sempat berusaha menghakimi namun polisi cepat datang," kata Nurdin salah seorang warga.

"Sempat terjadi keributan,selingkuhannya nyaris di pukuli warga,kemudian kita amankan di fkpm. setelah melalui proses mediasi yg cukup alot. Istrinya lebih memilih selingkuhannya, suaminya pun mengiklaskan." kata petugas FKPM.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temukan Istri Selingkuh. Pria Ini Mengalah: Asal Kamu Bahagia, Silahkan Kalian Nikah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan