Iklan

Cekcok Masalah Asmara, Wanita Ini Tewas Usai Disiram Bensin Lalu Dibakar Kekasih

timurkota.com_official
Senin, Oktober 19, 2020 | 9:35 AM WIB Last Updated 2020-10-19T02:36:03Z

Polisi menunjukkan lokasi pembakaran seorang wanita diduga dilakukan kekasih sendiri (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA-


Hubungan asmara berbuntut pembunuhan dengan cara korban disiram bensin lalu dibakar terjadi di Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulon, Kulon Progo, Yogyakarta.

Korban diketahui bernama, Catur Atminingsih (54) menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani sejumlah tindakan medis. 

Luka bakar 50% di sekujur tubuhnya membuat korban tak mampu bertahan. Insiden pembakaran bermula ketika korban bertemu dengan pelaku, 

 Agus Triyokoparo Suda warga Pedukuhan Senotolo Lor, Kalurahan Sentolo.

Keduanya diketahui sempat bersitegang hingga akhirnya korban disiram bensin lalu dibakar. Ningsih sempat diberi pertolongan medis usai ditemukan warga yang melintas di lokasi.

“Diduga disiram dengan bensin ke korban kemudian dibakar oleh pelaku sehingga korban mengalami luka bakar,” kata Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, Senin (7/9/2020).

“Korban pada saat awal diketahui menyebut nama Agus. Dan sesuai keterangan yg didapat serta perkembangan informasi dari korban maupun saksi, semua mengarah ke nama DPO ini,” kata Jeffry.

Kini pelaku masih dalam proses pengejaran polisi. 


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cekcok Masalah Asmara, Wanita Ini Tewas Usai Disiram Bensin Lalu Dibakar Kekasih

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan