Iklan

Peringati HUT ke-61, Pemuda Pancasila Bone Bantu Upaya Memutus Rantai Covid-19 dan Lakukan Hal Ini...

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 28, 2020 | 6:38 PM WIB Last Updated 2020-10-28T11:38:21Z


TIMURKOTA.COM, BONE-


Dalam rangka memperingati hari lahir pemuda pancasila yang ke 61 sekaligus bertepatan hari sumpah pemuda yang ke 92, majelis pimpinan cabang pemuda pancasila (MPC PP) Kabupaten Bone gelar aksi sosial, Rabu 28 Oktober Sore tadi.

Aksi sosial yang dilakukan berupa pembagian nasi dos kepada pengendara di jalan petta ponggawae (depan rujab), jalan Besse Kajuara dan sembako di Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone serta pembagian masker sebagai upaya gerakan pencegahan covid diikuti lembaga otonom di pemuda pancasila.

Andi Ferry, Komandan Komando Inti (DANKOTI) Mahatidana MPC PP Bone mengatakan aksi ini sebagai wujud kepedulian kita ditengah pandemi covid 19, sedikit meringankan beban sesama warga yang terkena dampak dari pandemi ini. 

Selanjutnya ditambahkan, kegiatan ini juga memperingati ormas pemuda pancasila yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Ini merupakan instruksi langsung dari ketua MPC Andi Hasruddin Nur S.E (andi lunding).

Andi Lunding menuturkan kegiatan ini juga sebagai upaya saling mengingatkan kepada warga khususnya di Kabupaten Bone.

'Khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker ketika keluar rumah sebagai upaya dukungan terhadap himbauan Bupati Bone," tukasnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT ke-61, Pemuda Pancasila Bone Bantu Upaya Memutus Rantai Covid-19 dan Lakukan Hal Ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan