Iklan

Oknum Polisi Digerebek Berpesta Kenikmatan Bersama Janda

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 23, 2020 | 5:22 PM WIB Last Updated 2020-10-25T05:56:31Z

Oknum polisi bersama wanita diringkus polisi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, KERINCI-



Oknum anggota Polisi berinisial, KA (40) diringkus Polres Kerinci dari Satres Narkoba bersama dengan seorang wanita, DS (38) bertatus janda saat tengah berpesta kenikmatan mengisap sabu di kost – kosannya depan lampu merah Simpang Raya Pasar Sungai Penuh.

Penangkapan pelaku dipimpin Kasat Iptu Syafrizal Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 08:30 WIB.

Penangkapan terduga oknum anggota polisi bekerja dilingkungan Polres bersama satu wanita berinisial DS alias Ina berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Lalu dari laporan tersebut kita langsung meluncur kelokasi terduga bandar narkoba ini. Memang sempat terduga ambil kapak diatas pintu sambil minta tolong,”terang Kasat Reskoba Iptu Syafrizal.

Pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020 sekira pukul 08.00 WIB, Kasat Resnarkoba mendapat informasi bahwa di sebuah rumah kostsan yang beralamatkan di Desa Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Satresnarkoba dengan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba melakukan pengecekan ke lokasi. Saat petugas sampai di rumah tersebut, sekira pukul 08.30 WIB, Anggota Satresnarkoba melihat 1 (satu) orang laki-laki yang dicurigai keluar dari kamar kostan dan langsung diamankan oleh petugas.

Orang tersebut diketahui bernama KA. Selanjutnya KA dibawa ke kamar kostan miliknya. Saat sampai di depan pintu kamar kost, pintu kamar tersebut ditutup dari dalam dan kemudian petugas langsung membuka pintu kamar kost tersebut.

Petugas melihat 1 (satu) orang perempuan yang diketahui bernama DS Alias INA sedang membuang sesuatu barang ke luar jendela kamar kostnya. Petugas yang lain langsung pergi ke luar rumah untuk melihat barang yang dibuang.

Diketahui bahwa barang tersebut berupa 1 (satu) buah tas plastik merk ADIDAS warna hitam. Kemudian 1 (satu) buah tas plastik merk ADIDAS warna hitam tersebut dibawa masuk ke dalam kamar kost milik KA dan didalam tas tersebut ditemukan barang jenis Sabu-sabu.

Dua orang terduga penyalahgunaan Narkotika ini dijerat, Pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) Undang -undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Polisi Digerebek Berpesta Kenikmatan Bersama Janda

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan