Iklan

Minta Bayaran Usai Berhubungan Dua Kali. Wanita Cantik Ini Dihabisi Pelaku Lalu Dibuang di Kandang Buaya

timurkota.com_official
Senin, Oktober 26, 2020 | 7:32 PM WIB Last Updated 2020-10-27T08:08:09Z

 

Wanita cantik korban pembunuhan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BERAU-



Kasus pembunuhan seorang wanita kemudian dibuang ke kandang buaya akhirnya terungkap. Polisi berhasil mengungkap identitas korban yang diketahui FS (25) wanita muda yang bekerja di salah satu cafe di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim).

Berselang beberapa saat setelah mengungkap identitas korban, polisi kemudian meringkus RA (34) yang merupaka pelaku.

"Hasil dari serangkaian penyelidikan kemudian kami berkoordinasi dengan Polresta Palangkaraya hingga akhirnya pelaku kita amankan di siang hari," kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto menjelaskan kepada awak media.

Edy melanjutkan, dalam melancarkan aksinya pelaku dan korban janjian bertemu di rumah sakit. Untuk memuluskan aksinya motor korban disipan di rumah sakit kemudian naik mobil bersama pelaku meninggalkan kawasan rumah sakit.

Selanjutnya keduanya melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Namun usai melakukan korban meminta bayaran. Jika tidak maka dirinya akan melaporkan ke keluarga pelaku.

"Karena tak punya uang pelaku kemudian menghabisi korban menggunakan tali, dangan diikat lalu leher dicekik hingga meninggal dunia," katanya lagi.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minta Bayaran Usai Berhubungan Dua Kali. Wanita Cantik Ini Dihabisi Pelaku Lalu Dibuang di Kandang Buaya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan