Iklan

Cinta Tak Direstui. Usai Ketemu Pacar, Gadis 19 Tahun Nekat Berbuat di Kamar Mandi

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 27, 2020 | 6:17 AM WIB Last Updated 2020-10-26T23:17:57Z

Polisi melakukan olah TKP (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, KEMUNING-



Hubungan spesialnya dengan pemuda pujaan hatinya diduga tak mendapat restu dari pihak orang tua dan keluarga menjadi alasan mendasar Sira Ariani (19) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi rumah kontrakannya.

Aksi nekat itu dilakukan korban di Jl AKBP H Umar, Lr Sepakat, RT14/2, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Senin (26/10/2020). 

Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang datang ke lokasi untuk mengecek kondisi kesehatan korban karena sebelumnya sempat meminta izin untuk tak masuk sekolah dengan alasan sakit.

Hanya saja, saat itu pintu kontrakan terkunci dari dalam. Kemudian kerabat menghubungi tante korban untuk dibawakan kunci serep.

"Memang sebelum kejadian pacarnya datang ke sini. Dia (korban) sempat ngomong kalau keluarga di dusun tidak senang dengan pacarnya. Makanya nekat berbuat begini," tutup, Dila sepupu korban.



(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cinta Tak Direstui. Usai Ketemu Pacar, Gadis 19 Tahun Nekat Berbuat di Kamar Mandi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan