Iklan

Dua Warga Kecamatan Mare Ditangkap Terlibat Kasus Narkoba. Ada Sabu dan Bong Ditemukan Polisi

timurkota.com_official
Senin, Oktober 26, 2020 | 6:15 PM WIB Last Updated 2020-10-26T11:39:54Z

Tersangka kasus narkoba (foto: humas polres bone)

TIMURKOTA.COM, MARE-



Kepolisian Resort Bone, Polda Sulawesi Selatan menangkap dua orang warga Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terkait dengan dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dua pelaku, AD (41) dan YP (33) ditangkap di lokasi berbeda yakni Desa Mario dan Lappa Upang. Dari tangan AD polisi menyita barang bukti berupa, satu paket sabu ukuran kecil. 

Sementara barang bukti dalam penguasaan YP masing-masing 1 paket sabu ukuran sedang dan 1 paket ukuran kecil dan 1 bong atau alat hisap sabu, Minggu (25/10/2020)

Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar membeberkan, penangkapan pelaku berawal dari pengintaian petugas di sekitar lokasi yang dicurigai jadi tempat transaksi narkoba.

"AD didapatkan anggota sesaat setelah menerima barang dari seseorang." Katanya menjelaskan, Senin (26/10/2020)

Hal tak jauh berbeda juga dialami YP. Polisi menemukan sejumlah barang bukti dalam pengawasan dirinya. Hingga akhirnya pria yang bekerja sebagai wiraswasta ini tak berkutik di hadapan polisi.

"YP barang bukti terbilang cukup besar, diantaranya ada paket ukuran sedang. Serta alat hisap," ujar, Rayendra yang juga pernah menjabat Kanit SPKT Polres Bone.

Atas perbuatannya, pelaku terancam diganjar Pasal 111, 112 dengan ancaman penjara 4 sampai 20 tahun.



(wiwin)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Warga Kecamatan Mare Ditangkap Terlibat Kasus Narkoba. Ada Sabu dan Bong Ditemukan Polisi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan