Iklan

Mayat Laki-laki Berusia 70 Tahun Ditemukan Terbaring di Sawah di Bone

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 06, 2020 | 9:41 PM WIB Last Updated 2020-10-06T14:51:51Z

Ilustrasi penemuan mayat (foto: Istimewa)

 TIMURKOTA.COM, BONE-


Mayat berjenis kelamin pria gegerkan warga di lingkungan Attang Pasaren, Kelurahan Watangpalakka, Kecematan Tenete Riattang Barat, Kabupaten Bone. Selasa (06/10/2020)


Mayat yang ditemukan bernama Baritta (70), beralamat lingkungan Cerawali, Kelurahan Bulu Tempe, Kecematan Tenete Riattang Barat , Kabupaten Bone, Sulsel.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra mengatakan, korban ditemukan saat saksi sedang membajak sawah di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Untuk memperbaiki traktornya yang rusak, saksi mencari kayu kemudian melihat seseorang  terbaring di tanah", Katanya

Ipda Rayendra menambahkan, saksi mendekati korban dan ternyata telah meninggal dunia.

"Saksi pertama memanggil saksi kedua yang juga sementara membajak sawah di sekitar TKP. Selanjutnya, saksi kedua menyampaikan kemasyakarat sikitar bahwa ada penemuan mayat" Imbunya

Dari tim Inafis Polres Bone dan KSPKT 1 Polsek Tenete Riattang menuju ke TKP dan melakukan Olah TKP, kemudian Jenazah di bawah kerumah duka oleh pihak keluarga.

Menurut keluarga, almarhum Baritta memang sudah pikun dan keluarga tidak melihat meninggalkan rumah, pihak dari keluarga almarhum menolak untuk di autopsi dan akan di makamkan hari ini juga.

Di tubuh almarhum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.


(win)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Laki-laki Berusia 70 Tahun Ditemukan Terbaring di Sawah di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan