Iklan

Ketagihan Main Sendiri di Kamar, Oknum PNS Pisah Sama Istri, dan Akhirnya Ditangkap Polisi

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 04, 2020 | 2:04 PM WIB Last Updated 2020-10-04T07:04:48Z

Oknum PNS ditangkap (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM-

Jamaluddin (47) diketahui merupakan oknum PNS tertangkap dalam penggerebekan yang dilakukan Unit Reskrim Polsekta IT I saat berada di dalam rumahnya di Jl Rawa Bendung, Lr Jambu, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III belum lama ini. 

Pelaku diketahui pisah dengan istri lantaran kerap main sendiri dengan cara mengkonsumsi sabu di kamar miliknya. Setelah pisah sama istri bukannya bertaubat. Pelaku malah makin menjadi sehingga polisi melakukan penangkapan.

Dalam penggerebekan itu selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya, satu paket sabu-sabu (SS) senilai Rp 200 ribu, 1 buah pirek, alat hisap bong, 1 buah jarum, 1 pirek yang masih ada sisa sabunya dan korek api gas. 

“Kami mendapat informasi dari warga, kalau di rumah pelaku sudah sering ada pesta narkoba, kami lakukan penyelidikan dan meringkus pelaku saat sedang nyabu,” kata Kapolsek IT I Kompol Deni Triana SIK, kepada awak media, Sabtu (03/10/2020). 

Kapolsek juga membenarkan, setelah bercerai dengan istri pertamanya 5 tahun yang lalu tersangka sudah sering membeli sabu-sabu. 

“Menurut tersangka, sering nyabu agar pikiran tersangka tidak ke mana-mana dan selalu makai di dalam kamar,” terang Deni. 

tersangka sering membeli dengan banyak pengedar di kawasan Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT I Palembang. 

“Ini pengembangan dari kasus sebelumnya. Kami juga sudah melakukan pengembangan dengan menangkap seorang pengedarnya. Tersangka mengaku terakhir membeli sabu dari pengedar yang kami amankan,” tutup Deni.

(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketagihan Main Sendiri di Kamar, Oknum PNS Pisah Sama Istri, dan Akhirnya Ditangkap Polisi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan