Iklan

Enam Pasangan Mesum Digerebek di Kamar Kost. Diduga Terlibat Pesta Seks

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 20, 2020 | 6:33 PM WIB Last Updated 2020-10-20T11:43:31Z

Ilustrasi Penggerebekan (foto: Istimewa)


TIMURKOTA.COM, KUPANG-



Operasi penyakit masyarakat yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Ketua RT disalah satu tempat kost di wilayah Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Senin (19/10/2020) pagi.

Para pasangan terdiri tiga perempuan, masing masing NRF alias Novry (22), LAFD alias Jelo (17) dan ONE alias Nova (16). Sementara tiga laki-laki masing masing APB alias Andre (22), RD alias Ricko (20) dan MIT alias Malvin (19).

Pasangan remaja tersebut berada di dalam kamar dengan kondisi lampu padam. Begitu juga dengan pintu yang terkunci dari dalam. Ketika pintu kamar dibuka tampak para remaja berlawanan jenis itu dalam keadaan mabuk.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana, Bripka Marcel Nitte menjelaskan, dirinya dan Ketua RT 11 Kelurahan Sikumana, Hengky Nenobais, SH dini hari mendatangi lokasi lantaran mendapat banyak aduan dari masyarakat.

"Berdasarkan laporan warga, ketiga pasangan diketahui mengkonsumsi minuman keras sejak Minggu (18/10) dan membuat keributan sehingga mengganggu warga sekitar.Kamar kost tersebut," kata, Bripka Marsel Nitte

Di dalam kamar tersebut terdapat dua perempuan masih di bawah umur yang masih duduk di bangku SMA.



(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Pasangan Mesum Digerebek di Kamar Kost. Diduga Terlibat Pesta Seks

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan