timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Diorder Janda Muda, Driver Diajak ke Tempat Sepi. Lalu Terjadilah Berulang Kali. Berakhir Pidana

Ilustrasi Janda Muda (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALEMBANG-



Indra (40) mendapat orderan dari seorang wanita yang diketahui berstatus janda muda bernama, Ardisa Astri Utami. Usai mendapat order korban pun mengantar penumpang.

Namun di tengah jalan dirinya kaget dibawa ke tempat sepi dan gelap di Lorong Aman 1, Kelurahan 5 Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.

Selanjutnya, keduanya melaju menuju ke TKP, namun diperjalanan mobilnya dihentikan pengendara motor. Karena kaget pelaku kemudian tancap gas dan menabrak pengendara yang menghadang.

Sang Driver lalu lari masuk ke Mampolrestabes Palembang, namun para pelaku ikut masuk dan melakukan pemukulan kepada pelaku berkali-kali.

"Awalnya saya kaget diajak perempuan tersebut ke TKP yaitu di Lorong Yaktapena 1, Kecamatan Seberang Ulu I untuk menjemput temannya sebelum minta diantarkan ke RD 2 Cafe di Jalan Kolonel H Burlian.Saya lihat juga lokasi kawasan tersebut gelap juga terlihat sepi," kata, Indra warga Dusun 2, Bukit Dusun 4, Desa Bukit, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Rabu (21/10/2020).

Usai ke lokasi yang dimaksud si Janda, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang tidak ia ketahui menghadang mobilnya menggunakan motor.

"Tiba-tiba ada yang menggedor pintu kaca saya sambil terlihat marah, karena saya panik lantas saya memutuskan menabrak motor pelaku yang ada didepan saya," katanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang dialami korban.

"Laporan sudah diterima oleh unit piket SPKT kita, selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tukasnya.


(*)


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close