Iklan

Buntut Kritik Mikrofon, 100 Pengacara Puan Maharani Lakukan Somasi. Nikita Mirzani: Saya Turunkan 1000 Jin

timurkota.com_official
Sabtu, Oktober 10, 2020 | 12:52 PM WIB Last Updated 2020-10-10T05:52:46Z

Artis Nikita Mirzani di sisi lain Puan Maharani Ketua DPR-RI

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Nkita Mirzani menanggapi adanya tantangan pengacara  dari Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) yang melayangkan somasi terkait dengan 

kritikan Nikita Mirzani terhadap tindakan Puan mematikan mikrofon anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat yang menolak UU Cipta Kerja.

Nikita diminta untuk meminta maaf atas kritikan dia lewat Instagram stories. Jika tidak minta maaf, Nikita akan dipolisikan. Bukannya minta maaf Nikita malah balik menantang.

"Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!," lanjut Nyai, sapaannya.

Sebelum menanggapi tantangan 100 pengacara, Nikita disomasi oleh GPMN dengan waktu somasi yang diberikan selama 1x24 jam diabaikan perempuan 34 tahun ini. Nikita tak takut malah menantang balik lewat media sosial.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buntut Kritik Mikrofon, 100 Pengacara Puan Maharani Lakukan Somasi. Nikita Mirzani: Saya Turunkan 1000 Jin

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan