Iklan

Waspada! Tanpa Masker, Warga Makassar Siap-siap Ditindak Tegas Pasukan Gabungan

timurkota.com_official
Jumat, September 18, 2020 | 9:13 AM WIB Last Updated 2020-09-18T02:13:03Z


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Petugas gabungan TNI- Polri, dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di depan Kantor Camat Tallo jalan AR Hakim kel. Ujung Pandang Baru Kec. tallo Kota Makassar , Rabu (16/9/2020).

Dipimpin Kanit Binmas Iptu H. Sudirman, SE., razia tersebut dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam razia itu, para petugas menghentikan warga yang beraktivitas tidak mengenakan masker.

“Masih banyak warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan sehingga dijatuhkan sanksi sosial berupa sanksi Push Up dan dilakukan Rapid Test”, ujar Kanit Binmas.

Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH. MM., ditempat terpisah mengatakan, “Melalui operasi Yustisi ini, kami berharap masyarakat dapat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ungkapnya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih,  dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada! Tanpa Masker, Warga Makassar Siap-siap Ditindak Tegas Pasukan Gabungan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan