timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Raja Curanmor Asal Bone Diringkus




TIMURKOTA.COM, BONE-


Polisi melakukan penangkapan 3 pelaku spesialis pencurian motor (Curanmor) lintas kabupaten dengan laporan Polisi, Nomor : LP / 429 / VII / 2020 / SPKT / RES BONE /Tanggal 30 Juli 2020. Tiga pelaku yang yang berhasil diamankan oleh polisi diantaranya adalah HR, AR, dan DD.

Pelaku HR (21) yang ditangkap di Kelurahan Pompanua, Kecematan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa,(15/09/2020)

Kumudian AR, diamankan Resmob Polres Wajo Selanjutnya DD, diamankan Resmob Polres Soppeng.

Humas Polres Bone, Ipda Rayendra  Mengatakan pelaku melakukan aksinya dengan cara berboncengan 3 sambil mencari motor yang tidak terkunci leher.

"Setelah mendapatkan motor dan salah satu dari pelaku mengendarai motor hasil curiannya kemudian teman lainnya membantu mendorong motor tersebut" katanya.

Ipda Rayendra menambahkan, kita berkordinasi dengan Resmob Polres Wajo dan dilakukan Konfrontir terhadap ke 2 pelaku, pelaku AR menerangkan bahwa melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Bone bersama kedua temanya HR dan DD.

"Pelaku DD melakukan aksinya 3 lokasi berbeda Desa mallari Kecematan Awangpone, Desa lattekko, Kecematan Awangpone 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z, terakhir Desa tawaroe Kecamatan dua Boccoe Kabupaten Bone, 1 unit sepeda motor MX -king". Kemudian Keterangan HR melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Wajo sebanyak 4 TKP" tambahnya.

Sementa barang bukti yang diamankan motor Yamaha MIO M3, motor Yamaha MX King,Motor Yamaha X-tride warna abu-abu 

Ke 3 tersangka tersebut, di proses hukum di tempat yang berbeda, HR, di proses hukum di Polres Bone, AR di Polres Wajo, DD, Di Polres Soppeng

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close