timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gila Harta Melatarbelakangi Sepasang Kekasih Mutilasi Manajer Perusahaan


TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Kepolisian Daerah Metro Jaya mengungkap motif yang melatar belakangi kasus mutilasi yang melibatkan sepasang kekasih DAF (26) dan LAS (27) memutilasi RHW (33) Manajer Sumber Daya Manusia Perusahaan Jepang di Kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

“Mereka mengetahui korban memiliki finansial yang dianggap lebih. Kedua tersangka berencana menghabisi nyawa korban.” ” ujar Nana dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/09/2020).

Polisi mengungkap sejumlah fakta terkait kasus ini. Salah satu yang paling mengejutkan adalah RHW dihabisi pelaku saat dirinya sedang berhubungan badan layaknya suami istri dengan LAS.

Saat sedang asyik melampiaskan nafsunya tiba-tiba DAF muncul dari persembunyiannya di WC. Alhasil korban pun kemudian dihabisi berdua oleh pelaku yang diketahui pasangan kekasih.

Korban mengenal LAS melalui aplikasi Tinder. Selanjutnya RHW dan LAS saling bertukar nomor WhatsApp.

Setelah intens berkomunikasi, RHW dan LAS berkencan. Korban dan cewek berambut dicat pirang itu berkencan di sebuah apartemen di kawasan Pasar Baru pada 9 September 2020. 

RHW dan LAS berhubungan ala suami istri. Ternyata, DAF dan LAS sudah mempersiapkan diri menghabisi RHW.

Nana menjelaskan, DAF yang sebelumnya bersembunyi di kamar mandi langsung beraksi ketika RHW sedang melampiaskan hasrat biologisnya dengan LAS.

“DAF memukul kepala korban dengan batu bata yang sudah disiapkan terlebih dahulu," sambung Nana. 

DAF menghantamkan batu ke kepala RHW tiga kali. 

Tak ketinggalan, LAS menikam RHW dengan pisau tiga kali. Adapun DAF juga menusuk RHW dengan pisau tujuh kali. "Sehingga korban meninggal," papar Nana. 

Setelah korban tak bernyawa lagi, DAF dan RHW keluar apartemen untuk mengambil golok dan gergaji. Selanjutnya, pelaku memutilasi korban menjadi 11 bagian. Potongan tubuh korban lantas dimasukkan ke dalam tas keresek dan koper. 

Pelaku menyembunyikan mayat RHW di lantai 16 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Menurut Nana, kasus itu terungkap setelah keluarga RHW melaporkan hilangnya korban ke kepolisian. 


(rill/as)


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close