Iklan

Tak Dapat Harta Benda, Perampok Ini Perkosa Pemilik Rumah

timurkota.com_official
Sabtu, September 19, 2020 | 9:56 AM WIB Last Updated 2020-09-19T02:56:47Z

Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, SELONG-


Aksi perampokan yang terjadi di Kelurahan Kelayu Jorong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat terbilang unik.

Bagaimana tidak, pelaku yang awalnya masuk ke dalam rumah korban untuk menggondol beberapa benda berharga berubah niatnya usai tertarik melihat kemolekan tubuh pemilik rumah.

Pelaku memperkosa Ibu rumah tangga berinisial DF, 20 usai aksinya ketahuan Rabu (16/09/2020) dini hari. 

Kemudian pelaku mengancam korban menggunakan parang. Dalam keadaan terancam korban hanya pasrah digarap pelaku. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung kabur dan hanya berhasil membawa kabur HP milik korban. 

Pasca kejadian korban melaporkan kasus tersebut SPKT Polres Lombok Timur, dan pelaku masih dalam penyelidikan.

Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan pencurian yang terjadi di wilayah kelurahan Melayu Jorong tersebut. 

"Saat berada di dalam rumah korbannya, pelaku langsung beraksi dengan cara menodongkan parang ke leher korban, dan meminta korban untuk menyerahkan uang. Korban tak mau menyerahkan uangnya, pelaku memaksa korban untuk berhubungan layaknya suami istri," tukasnya.

Korban melawan, namun tak kuasa karena parang menempel di lehernya. Sebelum kabur melalui pintu depan, pelaku sempat mengambil HP milik korban di atas TV.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Dapat Harta Benda, Perampok Ini Perkosa Pemilik Rumah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan