Iklan

Kebelet. Pasangan Ini Saling Tindih di Taman Maramis

timurkota.com_official
Rabu, September 02, 2020 | 7:35 AM WIB Last Updated 2020-09-02T00:35:16Z


TIMURKOTA.COM,  PROBOLINGGO-

Warga Kota Probolinggo, Jatim dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang beredar di media sosial. Video berdurasi 29 detik itu disebut-sebut dilakukan di Taman Maramis, Jalan AA. Maramis, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Awalnya video asusila itu diduga diunggah akun instagram @infoprobolinggo. Kemudian menyebar luas di sejumlah grup WhatsApp (WA).

Adegan di siang hari itu menggambarkan seorang pria beradegan asusila dengan pasangannya. Si pria duduk bersandar tembok sebuah bangunan, si perempuan berada di pangkuan pria itu.

“Saya baru tahu video itu tetapi apakah benar lokasinya di Taman Maramis, saya juga belum tahu,” kata Kepala Dinas Satpol PP, Linmas, dan Damkar Kota Probolinggo, Agus Efendi.

Dia mengatakan Satpol PP sedang meneliti video yang sekarang viral itu. Agus meminta, warga yang menjumpai informasi soal video asusila di tempat umum itu menghubungi layanan hot line 122.

“Kalau ada laporan, langsung kami tindak lanjuti,” ujar mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) itu.
 
Terkait dugaan Taman Maramis digunakan tempata asusila, Agus mengaku, akan memasang kamera CCTV di sejumlah tempat di taman tersebut.

“Kami sudah rutin melakukan patroli, tetapi tidak 24 jam terus-menerus. Jika dipandang perlu, Taman Maramis akan kami pasangi CCTV,” katanya.

Berdasarkan catatan ngopibareng.id, kasus asusila di Taman Maramis bukan sekali ini saja terjadi. Sebelumnya, pada 6 Agustus 2020 lalu, bahkan Satpol PP menangkap basah seorang perempuan, guru Taman Kanak-kanak (TK), NS, 36 tahun bersama seorang laki-laki, H, 35 tahun.

(Jpnn/timurkota)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebelet. Pasangan Ini Saling Tindih di Taman Maramis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan