Iklan

Viral. Sepasang Pelajar Tertangkap Basah Berbuat Mesum di Masjid

timurkota.com_official
Rabu, Agustus 19, 2020 | 1:36 PM WIB Last Updated 2020-08-19T06:52:34Z

TIMURKOTA.COM, LUWU-


Sepasang remaja yang masih di bawah umur tertangkap basah oleh warga tengah berbuat mesum di toilet salah satu masjid di  Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Sepasang ABG  yang masih berstatus pelajar itu tertangkap basah berbuat tak senonoh di toilet masjid Al Hilal Paowe, Selasa (18/08/2020) sekitar pukul 21.49 WITA tadi malam.

Pelaku berinisial  FA (17) asal Kecamatan Belopa Utara dan LI (15) warga Kecamatan Ponrang Selatan. 

Menurut informasi dari warga. Awalnya pasangan ini tampak memarkir motor di sekitar lokasi kemudian duduk berdua di teras masjid.

Hanya saja berselang beberapa saat kemudian pasangan remaja ini menghilang namun motornya masih terparkir di halaman masjid.

Warga yang curiga selanjutnya mencari keberadaan pasangan yang lagi di mabuk asmara itu. Akhirnya keduanya ditemukan tengah berbuat tak senonoh di toilet masjid.

Kepala Lingkungan setempat, H Ambo Dalle mengatakan warga sempat terpancing dan berusaha melakukan tindakan main hakim sendiri.

 ”Orang tuanya sepakat untuk menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan,” kata H Ambo Dalle. 


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral. Sepasang Pelajar Tertangkap Basah Berbuat Mesum di Masjid

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan