Iklan

Sedih. Evi Masamba Akui Hingga Saat Ini Masih Ada Keluarganya Belum Ditemukan

timurkota.com_official
Selasa, Agustus 11, 2020 | 8:50 PM WIB Last Updated 2020-08-11T13:50:43Z

 

TIMURKOTA.COM, MASAMBA-


Evi Masamba mengaku masih bersedih memikirkan adanya keluarganya yang hingga saat ini belum ditemukan khususnya di Desa Rakda.

"Beberapa keluarga Evi yang di Rakda itu masih ada yang belum ditemukan, doain ya teman-teman supaya bisa ditemukan," ujar Evi Masamba.

Dia menambahkan ada banyak faktor yang menyebabkan pencarian korban sulit ditemukan. Evi Masamba menilai selain banyaknya korban, lumpur yang menerjang begitu banyak, sehingga menyulitkan proses evakuasi.

"Karena saking tingginya lumpur yang membuat daerah Masamba dan sekitarnya benar-benar apa ya, aku aja sampai nggak percaya lumpur bisa setinggi itu, sampai yang kelihatan itu cuman atap rumah warga saja," ujar Evi.

Belum lama ini, banjir bandang menerjang Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan. Peristiwa itu membuat beberapa rumah keluarga Evi Masamba ikut terendam, bahkan terseret arus deras.

Melihat kondisi tersebut, Evi Masamba tidak tinggal diam. Ia menggalang dana untuk membantu masyarakat Luwu Utara yang menjadi korban banjir bandang.

"Mohon bantuannya untuk saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di LUWU UTARA, MASAMBA dan sekitarnya. Berapa pun yang kita berikan insyaallah sangat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang ada di sana," tulis Evi Masamba pada unggahan Instagram miliknya.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sedih. Evi Masamba Akui Hingga Saat Ini Masih Ada Keluarganya Belum Ditemukan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan