Iklan

Bahas Pembentukan 500 Kube dan KUEP Serta 1500 E-Warung. F-PKH Gelar Rakor

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 30, 2020 | 7:22 PM WIB Last Updated 2020-08-30T12:22:44Z


TIMURKOTA.COM, BONE-


Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Kabupaten Bone melakukan rakor khusus terkait perbaikan ekonomi masyarakat pasca pandemic covid 19 di hutan pinus bulu tanah, sabtu, 29-31 Agustus 2020.

Hadir dalam rakor tersebut seluruh pendamping PKH dan operator serta dihadiri politikus PBB  H. Sifullah latif yang juga anggota DPRD Kab. Bone serta kepala dinas sosial Kabupaten Bone H. Andi Promal Pawi.

Dua hal yang dirumuskan dalam rakor tersebut yaitu pembentukan 500 kelompok usaha bersama (KUBe) dan Kelompok Usaha Ekonomi Produktif (KUEP) serta 1500 E-Warung yang tersebar di 328 desa dan 44 kelurahan untuk membantu dan menjadi mentor para pendamping PKH dalam perbaikan ekonomi di Kabupaten Bone pada khususnya.

"Dalam Rakor F-PKH kali ini Kita merumuskan untuk memasifkan pembentukan KUBe, KUEP di semua desa dan E Warung di semua dusun dan RT agar mampu memperbaiki ekonomi rakyat pasca pandemic covid 19" ungkap Andi Tansi sebagai ketua Forum.


(rill/win)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Pembentukan 500 Kube dan KUEP Serta 1500 E-Warung. F-PKH Gelar Rakor

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan