timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Aty Kodong Sindir Tak Sarjana. Evi Masamba: Yang Berpendidikan Sebagian Merusak

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Menanggapi adanya sindiran bahwa dirinya tak akan mampu memimpin daerahnya dikarenakan tak sarjana. Evi Masamba memberi jawaban.

"Tak perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri. Tapi niat yang tulus harus  dibangun dari dalam diri.  Dan ingat sebagian berpendidikan ada yang merusak daerah sendiri," tulis Evi Masamba pada unggahan diakun instagram miliknya dengan nama @evi_masamba_real.

Beralih dari Panggung Dangdut ke Panggung Politik


Evi Masamba sepertinya sudah mantap beralih dari panggung dangdut ke pangggung politik. 

Hal ini berawal dari video yang dia unggah sambil menanyakan  kepada penggemarnya mengenai kelayakan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Luwu Utara.

Setelah unggahan tersebut viral dengan berbagai tanggapan dari penggemarnya sendiri. Evi Masamba kembali menggunggah foto yang disertai keterangan terkait ke siapan dirinya maju pada Pilkada Luwu Utara 2021.

Menurut Evi, unggahan berupa pertanyaan kelayakan dirinya maju pada Pilkada didasari dengan banyaknya masyarakat di Luwu Utara yang menginginkan dirinya maju.

"Saya mengeluarkan statment seperti itu karena banyak masyarakat mulai bersuara dan menginginkan hal itu," kata juara satu pada ajang pencarian bakat itu.

Evi Masamba mengaku siap mengabdikan diri untuk masyarakat Luwu Utara yang telah berjuang hingga dirinya berhasil juara pada ajang pencarian bakat.

"Saya seorang penyanyi milik masyarakat, yang dipilih oleh masyarakat. Maka saya ingin berbalas budi kepada masyarakat yang membuat saya seperti sekarang ini. Perlu diingat Evi adalah milik masyarakat," ungkap Evi dalam unggahan melalui akun instagram miliknya.


(rill/as)







Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close