Iklan

Beralih dari Panggung Dangdut ke Panggung Politik: Evi Masamba: Rakyat Sudah Bersuara dan Menginginkan

timurkota.com_official
Senin, Agustus 10, 2020 | 4:46 AM WIB Last Updated 2020-08-09T21:46:27Z

Evi Masamba
TIMURKOTA.COM, LUWU UTARA-


Evi Masamba sepertinya sudah mantap beralih dari panggung dangdut ke pangggung politik. 

Hal ini berawal dari video yang dia unggah sambil menanyakan  kepada penggemarnya mengenai kelayakan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Luwu Utara.

Setelah unggahan tersebut viral dengan berbagai tanggapan dari penggemarnya sendiri. Evi Masamba kembali menggunggah foto yang disertai keterangan terkait ke siapan dirinya maju pada Pilkada Luwu Utara 2021.

Menurut Evi, unggahan berupa pertanyaan kelayakan dirinya maju pada Pilkada didasari dengan banyaknya masyarakat di Luwu Utara yang menginginkan dirinya maju.

"Saya mengeluarkan statment seperti itu karena banyak masyarakat mulai bersuara dan menginginkan hal itu," kata juara satu pada ajang pencarian bakat itu.

Evi Masamba mengaku siap mengabdikan diri untuk masyarakat Luwu Utara yang telah berjuang hingga dirinya berhasil juara pada ajang pencarian bakat.

"Saya seorang penyanyi milik masyarakat, yang dipilih oleh masyarakat. Maka saya ingin berbalas budi kepada masyarakat yang membuat saya seperti sekarang ini. Perlu diingat Evi adalah milik masyarakat," ungkap Evi dalam unggahan melalui akun instagram miliknya.


(rill/as)








Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beralih dari Panggung Dangdut ke Panggung Politik: Evi Masamba: Rakyat Sudah Bersuara dan Menginginkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan