Iklan

Viral... Video Tak Senonoh Oknum Kades Bersama Istri Kadus di Room Karaoke. Wanitanya Sempat Menolak

timurkota.com_official
Senin, Agustus 10, 2020 | 8:41 AM WIB Last Updated 2020-08-10T01:41:48Z

TIMURKOTA.COM, LAMPUNG-


Video tak senonoh oknum kepala desa berinisial, RL bersama dengan wanitanya istri dari kepala dusunya, NJ masih terus jadi perbincangan.

Dalam video NJ sempat menunjukkan sikap menolak saat dihendak dipeluk sang kades.

"Enggak mau,  Enggak mau," katanya terdengar dalam rekaman video.

Karena RL terus memeluk dari belakang akhirnya NJ membiarkan dipeluk usai kepalanya di usap-usap. 

Video berdurasi 57 detik yang diunggah akun youtube Lampungtv mendadak viral. Dalam video yang diduga direkam menggunakan ponsel pribadi oknum kepala desa tersebut terlihat dua orang tengah berdiri sambil bernyanyi.

Seorang wanita yang diketahui NJ merupakan Kasi Pemerintahan sekaligus istri kepala dusun. Sementara prianya diketahui RL merupakan oknum  Kepala Desa Kampung  Kuto Winangun, Sendang Agung, Lampung Tengah.

Dalam unggahan Lampungtv dijelaskan bahwa pihak media telah berusaha mengonfirmasi namun kedua orang yang ada di dalam video memilih menghindar.

"Video beredar di media sosial sejak Rabu, 5 Agustus 2020. Saat ditemui di Kantor Kepala Kampung Kuto Winangun, Kamis, 6 Agustus 2020, Ruslan dan Nurjanah menghilang. Ponsel yang biasa dipakai juga tidak bisa dihubungi," dalam kutipan tulisannya yang dikutip timurkota.com




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral... Video Tak Senonoh Oknum Kades Bersama Istri Kadus di Room Karaoke. Wanitanya Sempat Menolak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan