timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Viral. Uang Panai Tak Cukup, Calon Pengantin Jual Tunangan ke Pria Hidung Belang

Calon pengantin diamankan saat layani pria hidung belang (dok)



TIMURKOTA.COM, BENGKULU-

Berbagai upaya telah dilakukan YO untuk memenuhi biaya nikah yang dibebankan ke dirinya. Permintaan pihak keluarga calon instrinya (uang panai), Ri belum mampu dipenuhi sehingga pesta pernikahan urung dilangsungkan.

Karena merasa terdesak, akhirnya YO melakukan tindakan yang menyeretnya ke ranah hukum. Aksinya bermula saat YO menyampaikan ide gilanya itu kepada kekasih.

Dengan dali ingin segera dinikahi, RI pun menuruti keinginan calon imamnya itu. Setelah mendapat persetujuan, YO akhirnya membuat kesepakatan dengan IJ pria hidung belang yang siap membayar Rp250 ribu sekali kencan di Kecamatan Maje,  Kabupaten Kaur, Bengkulu, Rabu (22/07/2020)

Namun situasi berubah, ketika RI tengah melayani IJ di sebuah kamar rumah kontrakan tiba-tiba polisi datang menggerebek. Baik RI maupun IJ sempat berkila dengan mengatakan ke petugas bahwa mereka tidak berbuat mesum.

Hanya saja mereka tak dapat mengelak lantaran keduanya belum sempat memakai celana ketika pintu kamarnya dibuka paksa petugas.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.Ik., melalui Kasat Reskrim penangkapan tersebut dilakukan Unit Pidum Polres Kaur yang di pimpin oleh Kanit Pidum Ipda Rizqi Dwi Cahya.

Disampaikan pula, oleh Kasat Reskrim, timnya bergerak cepat ke lokasi yang diduga menjadi tempat Prostitusi usai menerima laporan warga.

Setelah digerebek, kedua pasangan tersebut di interogasi oleh Unit Pidum dan diketahui bahwa salah satu pasangan yakni UJ (pria ) dan RI ( perempuan ) melakukan hubungan badan lantaran telah terjadi kesepakatan dengan tersangka YO.

”RI ini calon istri dari tersangka YO dan dijual oleh tersangka Kepada UJ  seharga Rp 250 ribu untuk ditiduri. ” Ungkap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan lagi, dalam penggerebekan yang dilakukan pihaknya tersebut turut diamankan barang bukti berupa uang Rp 250 ribu dalam pecahan Rp 100 ribuan 2 lembar dan Rp 50 ribuan 1 lembar.

"Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap Tersangka, YO nekat menjual calon istrinya tersebut kepada UJ seharga Rp.250.000,-  untuk tambahan modal nikah antara tersangka dengan RI." ungkap Kasat menjelaskan.

(rill/as)




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close