Iklan

Turun ke Jalan, PMII STIA Prima Bone Galang Dana untuk Korban Kebakaran

timurkota.com_official
Rabu, Juli 15, 2020 | 7:36 PM WIB Last Updated 2020-07-15T12:36:06Z

Penggalangan dana yang dilakukan PMII Komisariat STIA Prima Bone (foto: wiwin timurkota)
TIMURKOTA.COM, BONE-



Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STIA Prima Bone Melakukan Aksi penggalangan Dana untuk korban Kebakaran Di Desa Bulu Sirua, Kecematan Bontocani, Kabupaten Bone, Rabu, (15/07/2020).

Aksi  penggalanganan dana tersebut dilakukan di perempatan Jalan Ahmad yani- MT.Hariono, jalan cokrominoto-dr. Wahidin, Watampone sikira Pukul 15.30-17.30 wita

Ketua Komisariat Sahrul Adi dahlan  mengatakan, merasa Terpanggil dan Simpati Terhadap korban bapak Liong yang rumahnya dilahap Habis Si jago Merah

"Kami turun ke Jalan untuk membantu Meringakan beban sodara kita atau Orang tua kita yang lagi Tertimpa Musibah.Kami  Mengaharapkan kepada bapak/Ibu atau sodara kami  Agar membantu meringankan beban bapak Liong," kata Sahrul mejelaskan.


(win/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turun ke Jalan, PMII STIA Prima Bone Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan