timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Ratusan Bikers Merihkan Anniversary BSTI di Pantai Tete Bone

Ratusan Bikers berkumpul sebelum memulai touring ke pantai tete bone (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-



Komunitas motor Bone Supermoto Trail Independent (BSTI) merayakan anniversary pertama yang dipusatkan di Pantai Tete, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (26/07/2020).

Anniversary perdana ini mengambil tema 'Brotherhood Equality' yang berarti persaudaraan tanpa memandang ras dan Golongan. Memegang teguh semboyang persatuan dan kesatuan serta bangga menjadi Bikers yang cinta damai dan saling menghargai.

Hal itu juga ditandai dengan pelaksanaan Kopdar gabungan dan Touring  Supemoto Sekabupaten Bone yang dimeriahkan sedikitnya 158 Bikers. 

"Terima kasih untuk semua all Bikers Supermoto Bone, atas partisipasinya dalam menyukseskan acara ini, terutama untuk SMI Bone dan CRF Bone," ujar Ketua BSTI Bone Musriandi Mustang yang akrab disapa Bang Muss.

Bang Muss lanjut mengatakan, para bikers menjelajah tanah Bone dengan star di Terminal Petta Ponggawae Bone lalu finish di Pantai Tete Tonra.

"Kegiatan kami diantara Kordargab dan Tourgab dengan bekerjasama oleh 3 komunitas Supermoto Bone yakni BSTI, SMI Bone, CRF Bone." Ungkapnya menjelaskan.

Sementara itu, Ketua SMI Bone Nugi Nugraha mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk tetap jaga Tali silaturahmi dengan tiga komunitas Supermoto yang ada di Bone.

"Komunitas yang diluar Bone saja kita anggap saudara, apalagi kita yang satu kampung," katanya menerangkan.

 Kegiatan ini diisi beberapa Games diantaranya, Motor Lambat, dan terakhir Bina Akrab.

BSTI merupakan komunitas dengan identitas  motor besar jenis trail dan supermoto. 

(win/as)

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close