Iklan

Pj Wali Kota Makassar: Hari Kedua Tak Ada Lagi Toleransi, Melanggar Langsung Ditindak!

herman kurniawan~timurkotacom
Selasa, Juli 14, 2020 | 5:49 AM WIB Last Updated 2020-07-13T22:49:41Z

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Setelah melakukan evaluasi pada hari pertama pemberlakuan sk bebas covid-19 di Kota Makassar. Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin mengatakan, tak ada lagi toleransi bagi pelanggar protokol kesehatan.

"Hari pertama masih ada toleransi dan peringatan. Dan hari kedua semua harus lengkap dan pelanggar akan dilakukan penindakan sesuai dengan Perwali No 36," ungkapnya.

Hari pertama pemberlakuan Surat Keterangan (SK) bebas Covid-19 masih diwarnai beberapa pelanggaran. Salah satunya masih ada warga di tengah Kota Makassar ditemukan tak pakai masker.

Kemudian diperbatasan ada beberapa pengendara yang tak memiliki SK bebas Covis. Ada pula karyawan swasta yang yang tak dilengkapi surat keterangan dari kantornya.

Rudy Djamaluddin yang turun langsung pantau empat posko, di perbatasan Makassar-Gowa Jl Sultan Alauddin, posko Makassar-Takalar, Jl Barombong, posko Makassar-Maros, Jl Perintis Kemerdekaan, dan terakhir posko Makassar - Gowa di Samata.


(rill/as)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Wali Kota Makassar: Hari Kedua Tak Ada Lagi Toleransi, Melanggar Langsung Ditindak!

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }