Iklan

Manfaatkan Janda Muda yang Mabuk, Delapan Pria Beraksi Secara Bergiliran

timurkota.com_official
Senin, Juli 06, 2020 | 3:38 PM WIB Last Updated 2020-07-06T08:38:49Z

Ilustrasi (dok)
TIMURKOTA.COM, BANTEN-

Janda muda berinisial EN (20) diperkosa secara bergiliran oleh delapan orang pemuda di Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Senin (29/6) sekira pukul 14.00 WIB. Korban dan keluarganya kemudian melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke Mapolsek Banjarsari pada Jumat (3/7) dilansir jpnn.

Cerita berawal pada Senin lalu EN dijemput dua rekannya berinisil DE dan EP untuk bermain di rumah EP.

Setelah tiba di sana, EN dicekoki minuman keras (miras) jenis anggur merah dan eximer. Dalam kondisi mabuk, EN diperkosa EP dan rekan-rekannya secara bergiliran.

Pada pukul 20.00 WIB, korban terbangun dalam kondisi telanjang. Bahkan, celana dalam korban dipenuhi bercak sp*rma sehingga membuat EN muntah dan mengotori pakaiannya.

Wanita Hanya Mengenakan Pakaian Dalam Kondisi tersebut membuat EN tidak berani pulang ke rumah. Untuk itu, keesokan harinya EN baru pulang ke rumahnya dengan diantar EP dan rekan-rekannya.

Beberapa hari kemudian, kejadian itu diceritakan kepada pihak keluarga. Mereka marah dan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Banjarsari.

Delapan pelaku yang dilaporkan yaitu, SB, DN, HP, DR, RV, DE, RN, dan EN yang semuanya warga Kecamatan Banjarsari.

 Kami Sudah Kewalahan Kepala Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, Cecep membenarkan adanya laporan warga terkait dugaan pemerkosaan.

“Iya benar, sekarang sudah ditangani pihak kepolisian,” kata Cecep. Terpisah, Kapolsek Banjarsari AKP Suhara mengatakan, laporan kasus dugaan pemerkosaan telah diterima.

Tetapi, kasusnya dilimpahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Lebak.

“Iya ada laporan. Empat dari delapan terduga pelaku kami amankan,” katanya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manfaatkan Janda Muda yang Mabuk, Delapan Pria Beraksi Secara Bergiliran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan