Iklan

Kronologi Lengkap Penikaman Pria Mabuk Hingga Tewas di Bone

timurkota.com_official
Senin, Juli 06, 2020 | 7:41 PM WIB Last Updated 2020-07-06T12:41:47Z

Pelaku penikaman, Faisal (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-

Tindak pidana penganiyaan yang mengakibatkan menghilangkan korban meninggal dunia terjadi di Dusun  Lappa Mancelling, Desa Gona, Kecematan Kajuara, kabupaten Bone,  Senin, (06/07/ 2020) sekira Pukul 00.30 Wita.

Korban yang bernama Karang umur 25 Tahun dengan pekerjaan Sebagai petani tinggal di dusun lappa Mancelling Desa Gona kabupaten Bone.

Sementara pelaku bernama Faisal Bin Abidin berusia 20 Tahun pekarjaan Wiraswasta alamat Dusun Jawi-jawi,  Desa Bulu Tana, Kecematan Kajuara Kabupaten Bone.

Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kajuara.

Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah badik dengan cara menusuk bagian perut, wajah, paha, kepala dan kaki Korban.

"Korban sempat dilarikan ke Pusksesmas Balangnipa Kabupaten Sinjai untuk dilakukan perawatan namun nyawa korban tidak bisa tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Balangnipa," kata Kapolsek Iptu Samsu Rijal menjelaskan.

(win/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap Penikaman Pria Mabuk Hingga Tewas di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan