timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Empat Pilar Muda PSM Makassar Dipanggil Timnas TC Kualifikasi Piala Dunia

Empat pemain muda psm makassar gabung tc timnas persiapa kualifikasi piala dunia (dok)
TIMURKOTA.COM, PSM MAKASSAR-

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil empat pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti TC persiapan kualifikasi Piala Dunia Putaran ke dua zona Asia.

Empat pemain PSM Makassar yang menerima panggilan tersebut diantaranya,  Asnawi Mangkualam (bek), M Arfan (gelandang), Yakob Sayuri (winger) dan kiper Miswar Syahputra.

"Para pemain yang dipanggil saat ini tengah berada di Jakarta," ungkap Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim

TC akan resmi dimulai pada 23 Juli dan berakhir 8 Agustus 2020.

Dari empat pemain yang dipanggil, hanya Miswar Syahputra yang baru akan memulai TC perdana bersama timnas. Miswar sebelumnya pernah dipanggil timnas saat masih berstatus pemain Persebaya, hanya saja saat itu ada kesalahan tehknis sehingga Miswar gagal bergabung.

Sementara, Yakob Sayuri merupakan winger lincah yang pernah memperkuat Timnas U-23. Kelebihannya menerobos sisi kiri pertahanan lawan menjadi keunggulan pemain memiliki kecepatan tinggi ini.

M Arfan pun demikian,  pemain jebolan PSM Makassar junior ini sudah pernah beberapa kali mengikuti TC bersama timnas. M Arfan bakal bersaing dengan gelandang lain seperti M Hargianto, Zulfiandi dan Evan Dimas Darmono.

Kemudian terakhir, Asnawi Mangkualam Bahar, pemain langganan timnas dari U-16 hingga senior. Asnawi masih akan sangat sulit digeser dari posisi barunya sebagai bek kanan. Memiliki kekuatan bertahan dan kemampuan menyerang sama baiknya membuat Asnawi istimewa di mata pecinta sepak bola.

(rill/as)



  

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close