Iklan

Alami Patah Tulang. Bocah Lima Tahun di Sulsel Divonis Covid-19

timurkota.com_official
Jumat, Juli 17, 2020 | 9:27 AM WIB Last Updated 2020-07-17T02:27:53Z

Ilustrasi pasien covid-19 (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-




Kasus positif Covid-19 di Sulawesi Selatan terus mengalami penambahan setiap hari. Bahkan hampir seluruh kabupaten ada pasien dilaporkan positif terjangkit Corona.

Ada beberapa kasus pasien tersebut tertular corona saat dirawat di rumah sakit. Terkadang pasien yang awalnya hanya kecelakaan namun ketika dirawat di rumah sakit malah tertular corona.

Seperti hanya yang dialami bocah asal Bone Sulawesi Selatan, dirinya mengalami parah tulang. Hingga mengharuskan dirawat di RS Pelamonia Makassar.

"Terdapat penambahan positif Covid-19 sebanyak 1 kasus merupakan anak laki-laki umur 5 tahun dan sempat dirawat di RS Pelamonia karena patah tulang," ungkap, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bone, drg Yusuf dalam rilis kepada awak media.

Hasil swab Tanggal 15 Juli 2020 dinyatakan positif Covid-19, dan saat ini masih dirawat di RS Pelamonia Makassar.

(win/as)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alami Patah Tulang. Bocah Lima Tahun di Sulsel Divonis Covid-19

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan