Iklan

Tingkatkan Pengamanan, Danyon C Pelopor Pastikan Kelayakan Randis

timurkota.com_official
Rabu, Juni 24, 2020 | 4:48 PM WIB Last Updated 2020-06-24T09:48:20Z

Danyon C Pelopor saat mengecek kelayakan kendaraan dinas (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE- 
Sebagai upaya meningkatkan penjagaan dan kesiapsiagaan menghadapi pembentukan Markas Kantor Tangguh atau Kantoro Ewako.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos menggelar apel
kesiapsiagaan yang melibatkan seluruh Personel dan Kendaraan Dinas (Randis) yang dimiliki.

Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan beberapa wejangan khusus kepada seluruh Personel.

Dalam arahannya Danyon C Pelopor menyampaikan beberapa hal kepada seluruh anggota diantaranya, dalam rangka menghadapi era new normal setiap Personel harus siap menjalankan tugas dengan standar SOP yang telah disesuaikan dengan pencegahan penularan Covid 19.

"Meningkatkan kewaspadaan dan keamanan mako dalam rangka pembentukan Markas Tangguh atau "Kantoro Ewako" Batalyon C Pelopor dan memperhatikan kondisi Randis mulai roda 6 hingga roda 2," ungkapnya menjelaskan.

Dalam apel yang juga diikuti oleh Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP. Andi Muh. Syafe'i, S.Sos.M.H. ini, Danyon C Pelopor juga mengingatkan kepada seluruh driver dan operator Randis untuk selalu memperhatikan kondisi kendaran dinas.

" Khusus untuk driver dan operator kendaraan dinas, saya tekankan untuk senantiasa mengecek kondisi kendaraan, apakah layak digunakan dalam tugas operasional atau butuh perawatan khusus, karena dengan kondisi kendaraan yang baik dan siap operasional akan mempengaruhi kelancaran pelaksanaan tugas Personel di lapangan dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Kompol Nur Ichsan.

Hal ini dikuatkan dengan setiap kali pelaksanaan tugas operasional Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kendaraan dinas selalu hadir sebagai pendukung utama dalam pergerakan Pasukan.

Selain itu dalam kesempatan ini juga Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. menerangkan kesiapan personel merupakan hal utama dalam mewujudkan Bakti Brimob untuk masyarakat.

"Dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,Satbrimob Polda Sulsel harus selalu siap bukan hanya dari segi kesiapan Personel melainkan juga kesiapan perlengkapan dan kendaraan dinas yang mendukung pergerakan Personel dalam tugas-tugas operasional,” ungkap Kombes Pol. Muhammad Anis.

(win/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pengamanan, Danyon C Pelopor Pastikan Kelayakan Randis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan