Iklan

Tak Terima Diputuskan, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Mantan Pacar

timurkota.com_official
Minggu, Juni 07, 2020 | 9:24 PM WIB Last Updated 2020-06-07T14:24:32Z

Rumah mantan pacar Edi habis terbakar (dok)
TIMURKOTA.COM,  MEDAN-
Tak terima diputuskan sepihak, Edi warga Medan Belawan, Kota Medan terbilang sangat konyol. Karena sakit hati cintanya diputus sepihak, dia nekat membakar rumah kekasihnya, Jumat (29/5/2020).

Aksi nekat Edi itu juga menghanguskan tiga rumah lainnya yang lokasinya berdampingan.

Peristiwa kebakaran yang melanda empat rumah itu terjadi di kawasan Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran tersebut juga sempat membuat panik warga. Sebab, persis di sebelah lokasi kejadian terdapat gudang minyak ilegal.

Para pemilik rumah yang terbakar hanya bisa pasrah melihat rumahnya dilalap api. Mereka tidak sempat menyelamatkan barang berharga.

Saksi mata, Dewi menuturkan, sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku bernama Edi mendatangi rumah keponakannya, Paulina. Namun, pacar pelaku tidak berada di rumah.

“Si ceweknya itu sudah pergi ke rumah mamak tuanya. Terus, dia bakar rumah ceweknya itu hingga rumah kami ikut terbakar,” katanya dilansir sindonews

Untuk memadamkan api, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan dikerahkan ke lokasi. Kobaran api baru berhasil dipadamkan satu jem setelah kejadian.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Terima Diputuskan, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Mantan Pacar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan