Iklan

Pengantar Jenazah Berulah Lagi, Keroyok dan Tikam Petugas Dishub Bulukumba

timurkota.com_official
Senin, Juni 22, 2020 | 8:36 PM WIB Last Updated 2020-06-22T13:36:47Z

Pengantar jenazah mengeroyok petugas Dishub di Bulukumba (dok)
TIMURKOTA.COM, BULUKUMBA-
Pengantar jenazah yang kerap bertindak  kekerasan di jalan raya kembali berulah. Muh Rizal petugas dari Dinas Perhubungan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan bahkan dilarikan ke rumah sakit usai dikeroyok dan ditikam puluhan pelaku.

Insiden penganiayaan secara bersama-sama yang dialami, Muh Rizal bermula saat dirinya berpapasan dengan para pelaku di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujung Bulu.

"Waktu itu baru selesai melaksanakan tugas. Saya hendak pulang ke rumah, kemudian ketika berpapasan dengan para pelaku. Saya langsung menepi dan memberi jalan, namun seorang memukul. Setelah itu rekannya langsung menyerang," kata, Muh Rizal mengisahkan.

Tak hanya menderita pukulan benda tumpul, Muh Rizal juga mengalami luka terbuka pada bagian punggung akibat ditikam menggunakan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra mengatakan, anggotanya sementara melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Kasusnya sementara dalam penyelidikan," ungkap,  Berry singkat.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengantar Jenazah Berulah Lagi, Keroyok dan Tikam Petugas Dishub Bulukumba

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan