Iklan

Gadis Berdaster Ditangkap 'Isolasi' Bareng Pasangan Gelap di Kamar Kost

timurkota.com_official
Senin, Juni 22, 2020 | 7:50 PM WIB Last Updated 2020-06-22T13:02:08Z

Pasangan tak resmi diamankan Satpol PP Soppeng (dok)
TIMURKOTA.COM, SOPPENG-
Tiga pasangan tak resmi diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Soppeng di salah satu kamar kost di Jalan Kayangan, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin (22/06/2020).

Saat digerebek tiga pasangan tersebut tengah berada dalam satu kamar. Seorang wanita hanya memakai daster sementara yang lainnya memakai celana panjang.

Penggerebekan ini dilakukan setelah Satpol PP menerima aduan masyarakat yang resah dengan aktivitas remaja tersebut.

"Ada laporan warga bahwa aktivitas muda-mudi ini mencurigakan. Sehingga dilakukan penggerebekan dan betul mereka ditemukan berada di kamar padaha tak ada ikatan hubungan resmi," kata, Kepala Bidang Perda Pol PP Soppeng, Irfan Sanjaya menegaskan.

Pasangan yang diamankan kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP guna didata kemudian diserahkan ke orang tua masing-masing.

Pemilik rumah kost juga tak luput dari tindakan tegas Polisi Penegak Perda. Karena tak memiliki izin, maka rumah kost tersebut diminta tutup sementara sampai surat izin diterbitkan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gadis Berdaster Ditangkap 'Isolasi' Bareng Pasangan Gelap di Kamar Kost

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan