timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Niat BO Gadis Cantik, Pemuda di Makassar Malah Dapat Waria

Ilustrasi percakapan menggunakan aplikasi MiChat (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Aplikasi MiChat tetap jadi langganan pria untuk mendapatkan wanita bokingan (BO). Bujangan hingga pria beristri pun kerap mencari kenikmatan dengan cara memesan pasangan sesaat melalui aplikasi ini.

Biasanya para wanita menunggu di kamar wisma atau hotel sambil melakukan negosiasi dengan pria hidung belang.

Jika menemui kata sepakat, maka calon pelanggan harus mentransfer uang setengah dari harga yang disepakati.

Namun dibalik bisnis lendir terselubung ini ada cerita menarik dari salah seorang pemuda, FA (23) beralamat di  Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemuda yang bekerja sebagai buruh bangunan tersebut mengaku sempat diperdaya dengan penampilan seorang waria.

"Awalnya begini, saya kan pendatang masuk ke Makassar untuk kerja bangunan. Setelah beberapa hari bekerja, dapat informasi dari teman kalau di daerah ini lebih mudah dapat cewek kalau pakai MiChat, " kata, FA menjelaskan kepada timukota.com Sabtu (20/06/2020) malam.

Setelah membuat akun, FA selanjutnya mencari pertemanan. Alhasil dia mendapatkan seorang wanita cantik berambut panjang.

"Saya pesan mi itu, harga disepakati Rp300 ribu. Mungkin dia juga takut kalau pas ketemuan baru ketahuan kalau dia waria. Makanya pas saya mau ke ATM dia bertanya ke saya. Bilangnya begini, kak kita normal jaki. Saya jawab normal lah dek masa tidak kan sudah saya pesanki. Dia kemudian menjawab bilang kak sebenarnya saya waria," tuturnya sambil tertawa.

(ril/as)

Berita Populer

close