Iklan

Garap Mahasiswi, Dua Pelaku Jambret Ditangkap Gara-gara Kehabisan Bensin

timurkota.com_official
Kamis, Juni 25, 2020 | 2:41 PM WIB Last Updated 2020-06-25T07:41:25Z

A (15) dan S (18) ditangkap usai kehabisan bensin saat dikejar korban (dok)
TIMURKOTA.COM, ACEH-
Nasib apes dialami dua penjambret berinisial A (15) dan S (18) di kawasan Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Keduanya diringkus lantaran motor yang dikendarai Kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM) saat berusaha melarikan diri usai melancarkan aksinya.

Kasubbag Humas Polres Aceh Utara Iptu Sudiya Karya di Lhoksukon, mengatakan kedua pelaku terhenti ketika hendak kabur lantaran motor yang dikendarai kehabisan bensin.

 "Kejadian ini berlangsung pada Rabu (24/6), sekira pukul 20.30 WIB, bertempat di jalan nasional kawasan Gampong Matang Panyang, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara," katanya menjelaskan.

Dua jambret tersebut menggarap seorang mahasiswi, Dinda Safira, 19 warga Gampong Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

Kronologi aksi pelaku bermula saat korban singgah di SPBU kawasa Gampong Matang Payang. Tiba-tiba dua pelaku menghampiri.

Pelaku kemudian memepet korban dari arah kiri. Setelah mendapat peluang,  pelaku merampas dompet lalu kabur.

Tak jauh dari lokasi tepatnya di Dusun Cot Beuringen, Gampong Meunasah Nga MU, Kecamatan Lhoksukon sepeda motor Supra X yang dikendarai mereka kehabisan bahan bakar.

Sementara saksi dan korban yang terus mengejar tersangka langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar untuk menangkap pelaku.

Beruntung polisi cepat tiba di lokasi, pasalnya warga mulai berkumpul untuk menghakimi pelaku.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garap Mahasiswi, Dua Pelaku Jambret Ditangkap Gara-gara Kehabisan Bensin

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan