Iklan

Dinyatakan Positif Covid-19. Warga Takalar Kabur dari RS di Palu

timurkota.com_official
Minggu, Juni 21, 2020 | 8:28 AM WIB Last Updated 2020-06-21T01:28:01Z

Ilustrasi penanganan pasien covid-19
TIMURKOTA.COM, PALU-
Seorang pasien Covid-19 kabur dari ruang isolasi dan perawatan Rumah Sakit (RS) Anutapura Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (19/06/2020).

Pasien pria berasal dari Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan Tersebut diketahui memanfaatkan momen pergantian petugas jaga untuk melarikan diri.

Pasien berinisial SY dirawat di RS Anutapura Palu, sejak tanggal 14 Juni 2020. Bersama 12 rekannya adalah pekerja di Masjid Agung Palu.

Plt Direktur Anutapura Palu drg. Herry Mulyadi mengatakan, pelaku berhasil kabur lantaran petugas tak mengenali wajah pasien.

“Satu pasien positif Covid-19 kabur dari rumah sakit. Mungkin dia kabur saat pergantian petugas jaga,” kata drg. Herry Mulyadi menjelaskan.

Dalam rekaman CCTV rumah sakit. SY terlihat berjalan meninggalkan rumah sakit layaknya orang sehat.

Dirinya berjalan seperti pengunjung rumah sakit. Petugas menduga SY saat ini masih bersembunyi tak jauh dari lokasi.

Pihak rumah sakit berharap kepada warga dan berkoordinasi dengan keluarga pasien agar dibujuk mengikuti program isolasi jika dimenemukan, SY.

(ril/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinyatakan Positif Covid-19. Warga Takalar Kabur dari RS di Palu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan