timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pemkab Bone Suntik Bantuan ke Dapur Lapangan TNI-Polri. Danyon C Pelopor: Jumlah Paket Buka Puasa Kita Tambah

Penyerahan bantuan oleh Kepala Dinas Sosial Bone ke Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel (dok)

TIMURKOTA.COM,  BONE- 
Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menyerahkan bantuan ke Dapur Umum TNI dan Polri di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Jl MH Thamrin Watampone,  Kabupaten Bone.

Secara simbolis,  bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone,  H. Andi Promal Pawi, S.T., M.Si. bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bone Andi Asman Sulaiman, S.Sos., M.M.

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda  khususnya Bupati Bone yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Dapur Lapangan TNI Polri. Danyon C Pelopor.

"Atas nama Batalyon C Pelopor, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bone atas perhatiannya kepada Dapur Lapangan TNI Polri, semoga dengan bantuan kami dapat menyiapkan lebih banyak lagi paket berbuka puasa kepada warga yang terkena dampak Covid 19". Ungkapnya.

Selain itu Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel juga menyampaikan bahwa Dapur Lapangan TNI Polri ini menyiapkan dan mendistribusikan ratusan paket makanan setiap harinya untuk dibagikan kepada warga yang paling merasakan dampak Covid 19.

"Seperti warga yang saat ini harus tinggal di rumah singgah. Tukang becak, tukang ojek dan buruh-buruh harian yang masih harus bekerja di tengah pandemi virus corona. Kegiatan ini sebagai wujud nyata bhakti TNI Polri kepada masyarakat, ujar Ichsan.

Sementara,  Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Bupati Bone dan seluruh pihak yang telah mendukung jalannya Dapur Lapangan TNI Polri ini. 

"Atas nama Sat Brimob Polda Sulsel, Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone dan pihak-pihak yang telah membantu operasional Dapur Lapangan TNI Polri sehingga dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19, semoga dengan dukungan ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua". Ucap,  Perwira Tiga Melati di bahu ini.

Dansat Brimob Polda Sulsel  menambahkan,  dapur tersebut akan beroperasi hingga pandemi Covid-19 berakhir

"Dapur Lapangan ini sebagai bentuk nyata  Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dan Insya Alloh akan terus beroperasi selama masa Pandemi Covid 19". tutup Dansat Brimob.
(rill/as)

Berita Populer

close