Iklan

Penuhi Kriteria, 57 Personil Polda Sulsel Diganjar Penghargaan

timurkota.com_official
Selasa, Mei 05, 2020 | 5:56 PM WIB Last Updated 2020-05-05T10:56:27Z

Wakapolda memimpin sidang pemberian penghargaan ke anggotanya (dok)
TIMURKOTA.COM,  BONE- 
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe akan memberikan piagam penghargaan kepada personil polda sulsel yang dianggap berprestasi.

Sebelum pemberian pengahargaan ini berikan kepada personil, maka dilakukan beberapa tahapan pengusulan, penlilaian dan sidang dewan penghargaan tingkat polda.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Aula  Bag Psi. Ro SDM polda Sulsel, Senin (5/5/20)

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra menyampaikan bahwa hasil sidang dewan penghargaan tingkat polda, telah disetujui sebanyak 57 personil polda sulsel yang akan mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe.

“Personil tersebut selain  berprestasi, punya inovasi dan integritas, maka harus memiliki kriteria utama yaitu tidak sedang menjalani hukuman pidana, hukuman disiplin, dan kode etik Polri, “ungkap Wakapolda Sulsel.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penuhi Kriteria, 57 Personil Polda Sulsel Diganjar Penghargaan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan