Iklan

Pantau Kesiapan Operasi Ketupat Covid-19 di Polres Bulukumba. Ini Pesan Kapolda Sulsel

herman kurniawan~timurkotacom
Rabu, Mei 06, 2020 | 3:50 PM WIB Last Updated 2020-05-06T08:51:35Z

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe memantauan kesiapan Polres Bulukumba dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Ops Ketupat 2020.
TIMURKOTA.COM, BULUKUMBA-
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe melanjutkan pemantauan kesiapan personilnya dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Ops Ketupat 2020  dengan mengunjungi Polres Bulukumba, Rabu, (06/05/2020)

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan di Polres bulukumba disambut langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah dan  Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali serta pejabat Forkopimda Bulukumba demikian pula para Personil  Polres bulukumba.

Setelah bertatap muka dengan para Forkopimda Kab.Bulukumba, Kapolda Sulsel kemudian  mengecek pos pengamanan Ops Ketupat Covid 19 Polres Bulukumba , serta memberikan bingkisan kepada petugas jaga pos dan juga memberikan APD (alat pelindung diri) berupa baju Hazmat, lampu pengatur lalu lintas, rompi dan senter guna menunjang kinerja petugas di lapangan.

"Tetap semangat yah dalam menjalankan tugas" ucap Kapolda Sulsel kepada petugas gabungan TNI Polri dan petugas kesehatan yang berjaga di pos tersebut.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantau Kesiapan Operasi Ketupat Covid-19 di Polres Bulukumba. Ini Pesan Kapolda Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }