Iklan

Kapolres Bone yang Baru Mengaku Memiliki Darah Bugis Bone

timurkotacom~herman kurniawan
Selasa, Mei 26, 2020 | 8:09 PM WIB Last Updated 2020-05-26T13:16:00Z

Kapolres Bone yang baru,  AKBP Tri Handako Wijaya Putra SIK (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Kapolres Bone,  AKBP Tri Handako Wijaya Putra SIK yang baru saja menggantikan kapolres sebelumnya,  AKBP I Made Ary Pradana SIK mengaku masih memiliki darah bugis Bone.

Meski lahir di Palembang dan besar di Surabaya, dia mengaku masih ada darah bugis mengalir pada dirinya.

"Sebenarnya saya masih ada darah bugis Bone namun itu akan saya bicarakan nanti sama bapak Bupati Bone," ungkap mantan Kapolsek Pomala Sultra ini dalam acara pisah sambut di gedung La Teya Riduni, Rumah Jabatan Bupati Bone Jl Petta Ponggawae Kota Watampone,  Kabupaten Bone,  Sulawesi Selatan.

Sementara itu, AKBP I Made Ary Pradana SIK MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bone yang banyak membantu selama bertugas di Bone.

"Terimakasih atas segala bantuan dan dukungan kepada kami selama bertugas di Bone," ungkap I Made dalam sambutan terakhirnya di Bumi Arung Palakka.

Acara pisah sambut ini digelar dengan tetap mematuhi protokoler Covid-19, seperti jaga jarak dan pemeriksaan suhu tubuh.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bone yang Baru Mengaku Memiliki Darah Bugis Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }