Iklan

Kapolda Sulsel Dukung Pembangunan Jalan Tol Makassar New Port

timurkota.com_official
Selasa, Mei 12, 2020 | 3:06 PM WIB Last Updated 2020-05-12T08:06:16Z

Audiensi  Dengan Direktur Pelindo IV, Kapolda Sulsel Dukung Penuh Pembangunan Jalan Tol Makassar New Port. (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Audiensi  Dengan Direktur Pelindo IV, Kapolda Sulsel Dukung Penuh Pembangunan Jalan Tol Makassar New Port.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe didampingi Dir Polairud Polda Sulsel dan Dir Krimsus Polda Sulsel Kombes Pol Agustinus Berlianto melaksanakan Audiensi dengan Jajaran Direksi PT. Pelindo IV Makassar di Ruang tamu Pimpinan Lt.2 Mapolda Sulsel, Senin (11/5/2020).

Hadir pada Audiense ini Dirut PT. Pelindo IV Direktur utama Prasetyadi, Direktur Teknik  Prakosa Hadi Takariyanto, Direktur Keuangan Choirul Anwar dan SM Teknik Arwin

Kepada Kapolda Sulsel, Dirut PT.Pelindo IV meminta dukungan dan support untuk  kelancaran penyelenggaraan pembangunan proyek jalan tol Makassar New port yang akan diselenggarakan oleh Pelindo IV dan  direncanakan akan tuntas pada bulan Juli tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda menyambut baik apa yang menjadi permintaan dari pihak Pelindo IV terseut.

"Iya, baik, tentunya kami dari pihak kepolisian pasti akan mendukung penuh program Pelindo IV ini, mudah-mudahan berjalan tepat waktu dan tidak ada gangguan Kamtibmas,"ungkap Kapolda.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Dukung Pembangunan Jalan Tol Makassar New Port

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan