Iklan

Dua Oknum PNS Digerebek Warga Berduaan di Kamar Kontrakan

timurkota.com_official
Jumat, Mei 22, 2020 | 8:43 PM WIB Last Updated 2020-05-22T13:43:17Z

Dua okum PNS diamankan diduga pasangan selingkuh (dok)
TIMURKOTA.COM,  BENGKULU-
PM (40) tak dapat berbuat banyak saat dirinya digerebek warga tengah berduaan dengan seorang perempuan,  NH (33).
di kamar kontrakan  di Jl Citarum 3 RT 12 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu pada Rabu (20/5/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bukan hanya itu,  PM dan NH belakangan diketahui memiliki pasangan sah masing-masing.

"Keduanya ini PNS guru SD di Bengkulu Tengah, yang laki-laki sudah punya anak 3, sedangkan yang perempuan sudah punya anak 2," kaya Yn, warga setempat.

Masih menurut Yn, keduanya juga merupakan warga Kota Bengkulu.

"Yang pria warga Kecamatan Selebar, yang perempuan warga Kecamatan Gading Cempaka, keduanya diamankan warga karena saat dimintai buku nikah tidak dapat menunjukkannya," jelas Yn.

Karena tidak dapat menunjukkan bukti nikah yang sah, keduanya kemudian dibawa ke rumah RT setempat. Untuk dilakukan pembinaan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Oknum PNS Digerebek Warga Berduaan di Kamar Kontrakan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan