Iklan

Dirikan Dapur Umum, Dinsos Bone Sasar Wilayah Perbatasan

timurkota.com_official
Kamis, Mei 07, 2020 | 11:26 AM WIB Last Updated 2020-05-07T04:26:14Z

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone saat meresmikan dapur umum (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Dinas Sosial Kabupaten Bone bersama dengan seluruh pilar sosial seperti Tagana, TKSK , PKH bersama Baznas Bone membuka dapur yang akan mulai beroperasi Kamis (07/05/2020).

Sumber dana dari dapur umum tersebut berasal dari donasi masing-masing unsur terlibat.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone, H Andi Promal Pawi mengatakan, dapur umum tersebut diharapkan dapat meringankan beban sebagian masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Ini adalah panggilan jiwa. Kita tahu bahwa selama pandemik covid 19 banyak masyarakat Bone yang terkena dampak. Terutama bagi mereka yang berpenghasilan harian seperti tukan becak, ojek dan lain lain. Sehingga kami harus hadir minimal memberi makan saat berbuka" ungkap Kepala Dinas Sosial Bone itu.

Dapur umum ini rencananya akan difungsikan selama Covid-19 berlangsung. Hasil produkasi dapur nantinya akan didistribusikan ke kecamatan,  termasuk wilayah perbatasan.

"Jika perlu Dinas Sosial diberi tugas untuk memberi makan kepada seluruh petugas Covid-19. Terutama yang berada di perbatasan karena kami punya dapur umum" harap Puang Ommang sapaannya

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirikan Dapur Umum, Dinsos Bone Sasar Wilayah Perbatasan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan