Iklan

Dinsos Bone Siap Tanggung Makan Seluruh Perawat dan Penjaga Perbatasan

timurkota.com_official
Kamis, Mei 07, 2020 | 1:04 PM WIB Last Updated 2020-05-07T06:17:51Z

Dapur Umum Baznas dan Dinsos Bone (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Usai mendirikan Dapur Umum. Dinas Sosial Kabupaten Bone bekerja sama dengan seluruh pilar sosial, Tagana, TKSK, PKH serta Baznas Bone siap menyediakan makanan kepada seluruh perawat dan penjaga perbatasan yang terlibat dalam upaya memutus rantai Covid-19.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi mengatakan, secara keseluruhan pihaknya siap menyediakan makanan kepada perawat.

"Jika perlu Dinas Sosial diberi tugas untuk memberi makan kepada seluruh petugas Covid-19. Terutama yang berada di perbatasan karena kami punya dapur umum" harap Puang Ommang saat membuka Dapur Umum Kamis (07/05/2020)

Selain petugas perbatasan, hasil produksi dapur umum nantinya akan didistribusikan ke kecamatan. Dengan menyasar kalangan yang merasakan dampak pandemi Covid-19.

"Terutama bagi mereka yang berpenghasilan harian seperti tukan becak, ojek dan lain lain. Sehingga kami harus hadir minimal memberi makan saat berbuka" ungkap Kepala Dinas Sosial Bone itu.

Dapur umum ini rencananya akan difungsikan selama Covid-19 berlangsung.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinsos Bone Siap Tanggung Makan Seluruh Perawat dan Penjaga Perbatasan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan