timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dipelopori Personel Batalyon C Pelopor. Gugus Tugas PPC 19 Lalukan Penyemprotan Desinfektan di Pelabuhan Bajoe

Personel Yon C Pelopor bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19  melakukan penyemprotan di Pelabuhan Bajoe, (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Memutus rantai penularan Covid-19 menjadi prioritas utama semua pihak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pemerintah Daerah telah membentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 melibatkan TNI/Polri dan Pemda di Bone.

Salah satu upaya dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 yang diperkuat Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama BPBD kabupaten Bone yakni memblok penyebaran virus.

Gugus Tugas bahkan telah menempatkan posko-posko pemeriksaan di batas daerah serta melakukan penyemprotan desinfektan terhadap kendaraan yang akan masuk dan keluar Kabupaten Bone.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos mengatakan, pihaknya telah menempatkan Personelnya untuk bersama-sama dalam Gugus Tugas PPC 19.

"Kami telah menempatkan Personel Yon C Pelopor di Pelabuhan Bajoe untuk melakukan pengamanan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19. Menerjunkan personel Yon C Pelopor untuk melakukan penyemprotan desinfektan terhadap seluruh kendaraan yang akan masuk dan keluar Kabupaten Bone demi mencegah penyebaran Covid 19. Kegiatan ini tentunya sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat". tutur Danyon C

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si juga menghimbau kepada masyarakat dalam rangka mendukung pemerintah memutus Covid-19.

"Walaupun kami telah menempatkan Personel di beberapa titik untuk melakukan pemeriksaan dan penyemprotan desinfektan demi mencegah penyebaran Covid 19. Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak bepergian keluar daerah sementara waktu  agar laju penyebaran Covid 19 dapat kita tekan bersama" tutup Dansat Brimob Polda Sulsel.

(rell/as)

Berita Populer

close